FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 463, NULL , '', '', '', '' )
jump to navigation

Naked Trading January 9, 2012

Posted by Musa in : Strategy , trackback

Jadi 3 bulan kemaren aku nyelesain proyek system yang sudah di rilis awal akhir tahun kemaren dan akan jalan efektif bulan kedua besok. Nah, disana aku dapet banyak pengalaman. Tapi secara tidak sengaja, aku lihat kecenderungan pola market yang unik.

Pola marketnya berbentuk seperti huruf u atau n. Pada saat itu awalnya terjadi sebuah breakout yang di lanjutkan dengan sideways. Setelah sideways, teradi breakout kedua yang berlawanan arah dengan breakout pertama dan jadilah pola pattern seperti huruf u ato n.

Aku belom tau pola seperti ini namanya apa, yang aku tau hanya head-and-shoulders pattern. Yang jelas, pola seperti ini juga ada di bab candle pattern di naked trading.

Nah, pas akhir bulan lalu aku coba signal ini aku pake. Ketika ada breakout pertama yang diikuti sideways, aku OP berlawanan arah dari breakout tersebut. Aku cek setiap market passive dari EUR/GBP. Dan hasilnya “zero loss”. Hampir menyamai dengan proyek corporate yang aku garap, yang dia sama-sama zero loss.

Rulesnya sangat simple, and I like things simple:

  1. Market breakout
  2. Sideways
  3. Enter!

Simple banget kan? Dan itu semua dilakukan ndak pake embel2 indikator apapun, alias naked trading. Dan dengan system ini, false signal pun sangat kotras, jadi sangat bisa untuk hanya mengambil the real signal yang menjadikan zero loss.

How’s next? I’ll explain latter…

Comments»